Minggu, 24 Maret 2013

SABUN WAJAH HERBAL OLIVEA


Tersedia dalam beberapa Variant:

1.  OLIVEA GAMAT
Gamat (sea cucumber) adalah salah satu produk laut yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan merawat keindahan kulit wajah anda. bagi kulit wajah, gamat berguna sebagai anti septik, mencegah penuaan dini, membantu mengatasi jerawat, sekaligus meregenerasi sel-sel kulit yang mati.

2. OLIVEA KULIT MANGGIS
Kulit manggis merupakan penangkal radikal bebas yang dicurigai sebagai biang penuaan dini dan faktor pencetus beragam penyakit. Disamping itu, kulit manggis berguna sebagai antibakteri dan virus yang mengganggu kesehatan kulit wajah. Memakai kulit manggis berarti mengusahakan kulit tubuh dan wajah tetap sehat, dan awet muda.

3. OLIVEA VCO
VCO bagi kulit bermanfaat untuk menghaluskan, melembutkan dan menghilangkan flek-flek hitam. VCO juga merupakan antibakteri dan antivirus yang kuat, sehingga berkhasiat menjaga kulit wajah dari berbagai penyakit.

4. OLIVEA PROPOLIS
Propolis bermanfaat mengurangi flek hitam pada kulit wajah, menghilangkan jerawat dan memperbaiki sel dan jaringan yang rusak. Daya antibakteri bahan alami ini sangat kuat sehingga mampu mengatasi bakteri dan jamur yang mengganggu kesehatan kulit.


 
Harga Rp. 12.500



Tidak ada komentar:

Posting Komentar